Sekolah |
Pendidikan |
Sejarah pendidikan |
Pedagogi |
Pengajaran |
Homeschooling |
pendidikan prasekolah |
pusat penitipan anak |
TK |
Pendidikan Utama |
Sekolah dasar |
Pelajaran kedua |
Sekolah Menengah |
Sekolah yang komprehensif |
Sekolah tata bahasa |
Ruang olahraga |
SMA |
Sekolah persiapan |
Sekolah negeri |
Pendidikan Tinggi |
Kampus |
Komunitas kampus |
perguruan tinggi seni liberal |
Universitas |
Taman Kanak -kanak (Jerman untuk Taman untuk Anak-anak ) digunakan di banyak bagian dunia untuk tahap pertama pendidikan kelas anak. Di beberapa tempat taman kanak-kanak merupakan bagian dari sistem sekolah formal; di tempat lain mungkin mengacu pada prasekolah atau tempat penitipan anak. Dalam semua kasus, taman kanak-kanak berfungsi sebagai transisi antara lingkungan rumah, terutama yang melibatkan kegiatan bermain dan berbasis keluarga, ke lingkungan yang lebih terstruktur dari kelompok teman sebaya yang dipimpin oleh orang dewasa yang bukan orang tua mereka. Berdasarkan filosofi pendidik Jerman Friedrich Wilhelm August Fröbel, kegiatan taman kanak-kanak, meskipun terstruktur, umumnya berfokus pada permainan dan kegiatan kreatif yang mengajarkan tentang alam, sekaligus memperkenalkan anak-anak pada bentuk hubungan interpersonal yang sesuai dalam kelompok sosial yang lebih luas..
Sebuah taman kanak-kanak di Afghanistan
Sejarah
Friedrich Wilhelm August Fröbel (1782-1852), seorang pendidik Jerman, adalah pendiri sistem TK [...]